Santri scholars! 

Bagi kamu yang menginginkan beasiswa S2 hubungan internasional di luar negeri, beasiswa ini bisa menjadi salah satu pilihan. Beasiswa S2 studi hubungan internasional yang berlangsung di Australian National University (ANU) ini ditujukan bagi kamu yang akan mengambil gelar Master of International Relations (Advanced) di kampus tersebut.

Beasiswa ini mencakup biaya kuliah full (tuition fee) selama empat semester atau dua tahun.

Persyaratan

– Kandidat beasiswa harus memenuhi syarat masuk di Master of International Relations (Advanced). Kandidat harus memiliki gelar sarjana atau setara dengan nilai rata-rata 70% (sekitar IPK 3.00).

– Kandidat harus memenuhi persyaratan bahasa Inggris yang ditetapkan universitas (TOEFL PBT 570, TOEFL IBT 80, atau IELTS 6.5).

Pendaftaran

Untuk pendaftaran program Master of International Relations (Advanced) di ANU, klik https://programsandcourses.anu.edu.au/program/apply/VINTR

Selain itu kandidat yang memenuhi syarat beasiswa harus menyertakan surat pengantar (covering letter) yang menjelaskan ketertarikan kamu untuk dipertimbangkan di beasiswa Hedley Bull Scholarship. Lampiran surat pengantar tersebut bersama aplikasi pendaftaran program master lainnya sudah dianggap merupakan pendaftaran ke program beasiswa.

Pendaftaran beasiswa mulai 31 Juli hingga 31 Oktober 2019.

Dan akan diumumkan hasilnya kepada kandidat beasiswa pada minggu pertama Januari 2020.


Santri Mengglobal

Bantu santri untuk bisa belajar di luar negeri

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *