Santri Scholars!

Mau kuliah dengan beasiswa dari pemerintah dan salah satu kampus di Turkey? Yuk coba daftar program beasiswa ini. Beasiswa Turki Siprus Program S1, S2, S3 di 3 Universitas Siprus

Beasiswa yang ditawarkan Pemerintah Turki Siprus Utara ini meliputi jenjang sarjana (S1), magister (S2), dan doktor (S3). Ada 5 kursi beasiswa yang disediakan bagi kandidat terpilih untuk perkuliahan yang dimulai pada semester musim semi 2019 – 2020. Di mana peserta terpilih bisa melanjutkan studi di salah satu dari di tiga (3) universitas pilihan di Tukri Siprus Utara.

Beasiswa Turki Siprus Utara ini menanggung uang kuliah dan uang saku, sementara biaya lain seperti biaya asrama, tiket perjalanan, dll tidak disediakan atau ditanggung sendiri oleh penerima beasiswa. Untuk beasiswa S1, durasi beasiswa diberikan hingga 10 semester (sudah termasuk kelas persiapan), sementara untuk beasiswa S2 durasi beasiswa diberikan hingga 4 semester yang juga sudah termasuk kelas persiapan. Sedangkan beasiswa S3 diberikan hingga 8 semester dan sudah termasuk kelas persiapan.

Pendaftaran:

Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke universitas yang telah ditentukan oleh program beasiswa pemerintah Turki Siprus Utara, seperti tertera di atas. Mata kuliah menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris, karena itu Anda perlu memiliki sertifikat kemampuan bahasa Inggris (TOEFL/IELTS) yang diperlukan ketika mendaftar ke universitas.

Cara mendaftar beasiswa adalah dengan melengkapi semua dokumen aplikasi yang diminta di atas kemudian kirimkan via pos ke alamat berikut:

Mr. Mohamed A. Zaghoul/Mr. Sher Rehman, Department of Science & Technology, OIC General Secretariat, P.O. Box 178, Jeddah 21411 Kingdom of Saudi Arabia
[email protected]

Dokumen aplikasi tersebut sudah harus diterima paling lambat 30 November 2019. Ketentuan lebih lanjut bisa Anda simak melalui formulir aplikasi yang bisa Anda unduh di atas. Semoga berhasil!

Kontak:
Department of Science and Technology,
OIC General Secretariat,
P.O. Box 178 – Jeddah 21411
Saudi Arabia.

Mr. Mohamed A Zaghoul, Professional Officer,
Phone Number 00966-2-6515222 (Ext. 1701).
[email protected]

Source: Beasiswa Pascasarjana


Santri Mengglobal

Bantu santri untuk bisa belajar di luar negeri

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *