Hi Santri Scholars!

Buat kalian yang bercita-cita ingin merasakan belajar dan melihat langsung budaya Korea Selatan, kalian bisa coba daftar program Workshop bertajuk“6th Youth Leadership Workshop on GCED (Global Citizenship Education)” yang digagas oleh Asia-Pacific Centre of Education for International Understanding (APCEIU) dan akan diselenggarakan dari tanggal 25 s/d 31 Mei 2020 di Seoul, Korea Selatan.

Workshop ini adalah program fully funded atau dibiayai sepenuhnya, yang komponenya meliputi biaya tempat tinggal, makanan, dan transportasi lokal selama masa workshop, tiket perjalanan PP Indonesia-Korsel, Asuransi selama kegiatan dan sertifikat. Diantara materi yang akan didiskusikan selama program ini adalah peran pemuda mengenai Global Citizenship education serta rencana aksi yang bisa diimplementasikan di tingkat local, nasional, dan internasioanal. Beberapa persyaratan untuk mengikuti program ini antara lain:

  1. Merupakan warganegara dari negara-negara ODA (Official Development Aid), termasuk Indonesia.
  2. Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun aktif dalam kegiatan kepemudaan.
  3. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan.
  4. Berusia antara 19 s/d 28 tahun
  5. Menyelesaikan kursus online dengan tema “Becoming Global Citizens for a Sustainable Society” pada GCED Online Campus (www.gcedonlinecampus.org) sebelum 9 Maret 2020. Kursus ini bersifat gratis.

CARA MENDAFTAR:

Untuk mengikuti program ini, kalian terlebih dahulu diminta mengisi formulir pendaftaran secara online pada link berikut: klik disini

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 17 MARET 2020. Pemberitahuan hasil seleksi tahap awal akan dikirimkan pada: 26 Maret 2020 melalui email.

Informasi lebih lanjut:
Office of Education and Training
Telp. : +82-2-774-3956 (ext. 802)
Email: [email protected]
Wesbsite: http://apceiu.org


Santri Mengglobal

Bantu santri untuk bisa belajar di luar negeri

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *