Assalamualaikum Wr. Wb.

Baru-baru ini, World Health Organization (WHO) telah mengumumkan bahwasanya wabah virus Covid-19/Corona adalah pandemi global yang harus kita hadapi bersama-bersama.

Sebagai komunitas yang bercita-cita membantu lebih banyak lagi Santri Indonesia untuk belajar sekaligus mengabdi di luar negeri, Santri mengglobal menghimbau seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya, dan kalangan santri Indonesia pada khususnya, untuk tetap tenang, tidak terlalu panik dan senantiasa menjaga kebersihan diri dan pola makan sehat setiap harinya. Ikhtiar ini akan menjadi bukti nyata bahwa kita serius berjuang bersama-sama menghadapi virus Corona.

Kami percaya, bahwa pemerintah Indonesia akan melakukan upaya dan penanganan terbaik dalam menghadapi, meminimalisir hingga menghentikan penyebaran wabah virus Corona di Indonesia.

Dengan ini kami juga hendak memberitahukan, bahwasanya program Santri Mengglobal yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di beberapa tempat di luar negeri AKAN KITA TUNDA sampai suasana menjadi lebih kondusif dan aman.

Semoga Allah lindungi kita dan kelurga dari segala jenis wabah dan penyakit. Hanya kepada Allah-lah kita memohon segala perlindungan dan pertolongan.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Salam Hormat,

Dito Alif Pratama, MA
Yayasan Santri Mengglobal Nusantara


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *