SANTRI MENGGLOBAL — Meraih gelar PhD dan kuliah di Amerika Serikat (AS) menjadi impian banyak orang. Apalagi jika kuliah di AS hingga mendapat gelar PhD tersebut didapat dengan beasiswa. Jika tertarik dengan beasiswa untuk kuliah di AS sampai bergelar PhD, kamu dapat mengikuti webinar bersama Santri Mengglobal secara gratis.

PhD (Doctor of Philosophy) ini adalah gelar paling umum di tingkat akademik tertinggi, yang diberikan setelah studi dan penelitian. Adapun webinar tersebut merupakan seri online ketiga dari Santri Mengglobal. Webinar ini akan digelar secara khusus pada Jumat, 8 Maret 2024 dari pukul 20.00 hingga 21.30 WIB.

Tema webinar kali ini ialah “Unlocking Opportunities: Pursuing a PhD in the US with the MoRA Scholarship (BIB – LPDP Scholarship)”, “Membuka Peluang: Mengejar Gelar PhD di AS dengan Beasiswa Kemenag (BIB – Beasiswa LPDP)”.

Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) merupakan program beasiswa kerjasama antara Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan Kementerian Agama. Jangan khawatir, karena pembahasan dalam webinar akan menggunakan bahasa Indonesia.

Webinar ini akan dipandu oleh Diki Ramdani (Co-Founder Santri Mengglobal) sebagai moderator. Sementara pembicara yang mengisi webinar ini adalah Eva Mushofa (Penerima Beasiswa BIB dengan gelar PhD di Departemen Ilmu Politik, Ohio State University (OSU), Columbus USA).

Ayo segera daftarkan diri kamu melalui laman utama : bit.ly/studikeamerika.

Pendaftaran paling lambat hingga Kamis, 7 Maret 2024 mendatang.***


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *